Header

Gus Dur Terang-Terangan Mendukung ISRAEL !!!










Abdurrahman Wahid semakin terang-terangan menunjukkan jati dirinya sebagai pendukung Zionis sejati!

Mantan presiden yang diturunkan secara paksa ini menjadi salah satu pendukung agresi militer Israel. Hal ini terlihat dari komentar super kontroversial yang dikeluarkannya pada hari Sabtu tanggal 10 Januari 2009.

Menurut Gus Dur, perang yang terjadi di Palestina adalah akibat KEGOBLOKAN (sengaja saya memberi huruf kapital kepada tiap pernyataannya yang sangat menyakitkan hati umat Islam) Hamas yang tidak mau menurut terhadap Israel!

"Saya sudah tahu perang ini pasti akan berlangsung dari dulu.


Pertama, disebabkan oleh Hamas yang mendapatkan pasokan senjata dari Rusia, Iran, Tunisia dan Suriah untuk menyerang Israel. Selama itu terjadi, Israel akan terus menyerang warga Palestina di Gaza," ujarnya.

Kedua, kata Gus Dur, adalah masalah pengakuan tempat. "Orang Arab bilang kalau Yerusalem adalah milik bertiga. Tapi, menurut orang Israel, Yerusalem adalah hanya milik mereka. Dan menurut saya, Yerusalem adalah MILIK Israel. Alasannya, karena dialah yang sekarang menguasai wilayah tersebut," jelas Dewan Syuro PKB yang dikudeta oleh anak buahnya sendiri tersebut.

Ketiga, menurut Gus Dur, akibat
GOBLOKNYA Hamas yang SOMBONG padahal persenjataannya sederhana!

Jelas komentar ini menjadi kontroversi terbaru yang keluar dari mulut Gus Dur. Di tengah derasnya hujatan terhadap agresi Israel oleh umat Islam di seluruh penjuru dunia dan juga masyarakat internasional, Kiai NU  ini malah membuat statemen lain yang membuat panas hati setiap Muslim yang mendengarnya!

Ya Allah, Engkau Yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat.... Saksikanlah rasa sakit yang kami rasakan...
sumber : http://gila-dunia-gila.blogspot.com/2009/01/gus-dur-terang-terangan-mendukung.html

0 komentar: